PENGARUH BRAND AMBASSADOR REFAL HADY TERHADAP MINAT BELI PRODUK AVOSKIN DI KOTA BANDUNG

ELIS RIYANI FITRI

Informasi Dasar

277 kali
23.04.3889
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pada era perdagangan bebas dan globalisasi, perusahaan lokal mulai bersaing dengan brand – brand skincare lokal baru yang bersaing dengan produk yang relatif sama. Perusahaan dituntut untuk melakukan inovasi dan diferensiasi produk mereka dengan produk perusahaan lain. Salah satu strategi yang dapat diterapkan untuk mampu menarik perhatian konsumen adalah dengan cara melakukan promosi produk kepada masyarakat dengan cara menggunakan brand ambassador. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana brand ambassador berpengaruh terhadap minat beli produk Avoskin di Kota Bandung.

Studi ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling yaitu dengan metode purposive sampling sebanyak 150 responden. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan Teknik analisis deskriptif, regresi linear sederhana dan uji parsial (uji t).

Hasil penelitian analisis deskriptif menunjukkan bahwa brand ambassador termasuk kedalam kategori sangat baik dan minat beli termasuk kedalam kategori sangat baik. Berdasarkan hasil uji hipotesisi secara parsial (uji t) menunjukan bahwa brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada produk Avoskin di Kota Bandung.

 

Kata Kunci: Brand Ambassador, Minat Beli, Marketing

Subjek

BRANDS-MARKETING STRATEGY
BRAND AWARENESS,

Katalog

PENGARUH BRAND AMBASSADOR REFAL HADY TERHADAP MINAT BELI PRODUK AVOSKIN DI KOTA BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ELIS RIYANI FITRI
Perorangan
Fitriani Nur Utami
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini