Kualitas produk merupakan pertimbangan penting yang dilakukan konsumen dalam membeli suatu produk. Selain kualitas produk, harga produk juga menjadi acuan Konsumen dalam melakukan pembelian, artinya jika harga yang ditawarkan perusahaan kepada Konsumen sesuai serta sebanding dengan manfaat yang diberikan
tentu peluang Konsumen membeli akan jauh lebih besar dibuktikan Dari banyak perusahaan yang bergerak di bidang penyedia perlengkapan Outdoor, EIGER Adventure menjadi salah satu brand yang banyak diminati konsumen terutama pada produk kegiatan berkemah, hal ini dibuktikan dengan peningkatan penjualan EIGER Adventure selama tiga bulan mencapai 6.000 produk. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Eiger Adventure dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden dengan metode purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk dan Harga termasuk dalam kategori baik dengan pengaruh simultan dan parsial yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Eiger Adventure. Variabel Kualitas Produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), dan variabel Harga (X2) juga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Eiger Adventure. Nilai koefisien determinan pengaruh variabel independen yaitu Kualitas Produk dan Harga terhadap variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian sebesar 42,2%. Sisanya sebesar 57,8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian