Perancangan Interior Semarang Creative Hub

SALWAA SYAHDIVA

Informasi Dasar

97 kali
23.04.3962
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Salah satu kota di Indonesia yaitu kota Semarang yang merupakan ibu kota Jawa Tengah menjadi penyumbang pelaku usaha sebesar 10,38% dan berada di peringkat kedua dalam sektor ekonomi kreatif. 3 dari 17 sub sektor ekonomi kreatif menempati peringkat tertinggi di provinsi Jawa Tengah, yaitu Kuliner 81,31%, Musik 9,67%, dan Kriya 1,83%. Namun dengan banyaknya peluang dan pertumbuhan sektor Industri Kreatif di Kota Semarang, masih terdapat banyak pelaku ekraf yang belum memiliki tempat atau wadah untuk mengembangkan kemampuan kreatif mereka. Hal tersebut terjadi karena salah satunya adalah belum adanya ruang publik yang sesuai standar di Kota Semarang untuk dapat mewadahi seluruh kegiatan para pelaku Ekraf dalam skala besar. Oleh karena itu adanya landasan Perencanaan dan Perancangan Interior Semarang Creative Hub perlu dilakukan agar Masyarakat dapat merasa terapresiasi dan sekaligus membantu perekonomian di Semarang dan Indonesia 2 Jurnal Patra menjadi semakin meningkat. Perencanaan perancangan dengan pendekatan lokalitas juga dapat menjadi tempat untuk melestarikan budaya yang ada di daerah setempat.

Subjek

DESAIN INTERIOR
 

Katalog

Perancangan Interior Semarang Creative Hub
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SALWAA SYAHDIVA
Perorangan
Djoko Murdowo, Dea Aulia Widyaevan
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Interior
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • IDG4A5 - MERANCANG INTERIOR V ( TEMA PROYEK : LARGE PUBLIC SPACE )

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini