Digitalisasi bisnis merupakan sebuah proses dimana mengubah komunikasi, interaksi dan segala hal yang berkaitan dengan perusahaan dari bisnis yang biasanya dilakukan secara manual menjadi digital. Pada era teknologi saat ini perusahaan sudah mulai melakukan digitalisasi terhadap bisnisnya supaya semua dilakukan secara efisien terutama dibidang pariwisata indonesia. Selanjutnya dengan penelitian ini kami memiliki tujuan yaitu mengetahui metode design thinking yang tepat untuk mendapatkan hasil digitalisasi berbasis website pada perusahaan Just A Trip. Penelitian ini dilakukan untuk membuat digitalisasi bisnis kepada perusahaan yang bergerak di sektor pariwisata, hal ini dikarenakan Pada tahun 2019-2020 Perusahaan ini mendapatkan dampak besar dari pengaruh penyakit global Covid-19 yang membuat semua sektor wisata mati dan tidak beroperasional pada tahun tersebut. lalu pada awal tahun 2021 perusahaan ini bangkit kembali dengan adanya Investor baru yang re-branding dan merubah semua system. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder dengan menggunakan metode design thinking. Design thinking merupakan proses berulang untuk mencoba memahami pengguna, mempertanyakan asumsi, dan mendefinisikan kembali masalah dalam upaya menentukan strategi dan solusi alternatif yang mungkin tidak langsung terlihat pada tingkat pemahaman awal. Proses design thinking terdiri dari 5 tahapan yaitu empathize, define, ideate, prototyping, test. Namun pada penelitian ini membatasi hanya sampai proses prototyping. Dengan mengimplementasikan design thinking, banyak manfaat yang bisa didapatkan dalam meningkatkan proses inovasi perusahaan.