PENGARUH KONTEN SOSIAL MEDIA TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AKUN GALLERAJ

DAMAR WULAN PUSPITALOKA

Informasi Dasar

178 kali
23.06.485
000
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Pada era globalisasi ditengah pandemik Covid-19 teknologi berkembang begitu pesat sehingga membuat perubahan dan pergeseran konfigurasi dalam pemanfaatan dan penggunaan internet.  Konten di media sosial sangat berpengaruh terhadap sistem penjualan online. Salah satu media sosial yang sedang meningkat jumlah pengguna yaitu Tiktok. Selain itu tiktok juga menjadi salah satu tempat untuk berjualan. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana konten sosial media TikTok berpengaruh keputusan pembelian Galleraj.

Pada penelitian ini penulis akan menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Dari hasil penelitian konten sosial media menunjukan bahwa secara keseluruhan konten dinilai sangat baik karena mendapatkan presentase sebesar “87%” dan pengaruh terhadap keputusan pembelian dinilai baik karena mendapatkan presentase sebesar “84,88%”.

Subjek

PENGARUH MEREK TERHADAP KONSUMEN
 

Katalog

PENGARUH KONTEN SOSIAL MEDIA TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AKUN GALLERAJ
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DAMAR WULAN PUSPITALOKA
Perorangan
Astri Wulandari
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • VPI2I3 - PEMASARAN DIGITAL
  • DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN
  • VPI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini