PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITES TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA TOKO KOPI MAJU

MUHAMMAD AQIRAH ACHMAD

Informasi Dasar

105 kali
23.04.4220
658
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Dalam era digital seperti sekarang, penggunaan social media semakin meluas dan mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli suatu produk. Hal ini disebabkan oleh kemampuan social media untuk menjangkau konsumen secara luas dan efektif. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi apakah kegiatan pemasaran melalui media sosial yang dilakukan oleh perusahaan/brand dapat memberikan dampak positif terhadap nilai merek mereka, Dampak e-WOM di media sosial, dan minat beli pelanggan.. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi apakah kegiatan pemasaran melalui media sosial yang dilakukan oleh perusahaan/brand dapat memberikan dampak positif terhadap nilai merek mereka, sebaran e-WOM di media sosial, dan minat beli pelanggan. Makalah ini bertujuan untuk menganalisis efek dari pemasaran melalui media sosial terhadap minat beli pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, proses pengumpulan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampling non probability sampling dengan jumlah sampel sebesar 114 orang responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner menggunakan google form dan SPSS 25.0. sebagai alat uji validitas dan uji reliabilitas serta hasil data diolah menggunakan software Smart-PLS 3.2.9. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing activites terhadap purchase intention pada Toko Kopi Maju, baik pengaruh secara langsung maupun tidak langsung.

Kata Kunci: Social Media Marketing Activities, Brand Equity, e-WOM PurchaseIntention

Subjek

MANAJEMEN PEMASARAN
 

Katalog

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITES TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA TOKO KOPI MAJU
 
ix, 102p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD AQIRAH ACHMAD
Perorangan
Nurvita Trianasari
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • EBI3L4 - MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN DAN KETERLIBATAN SOSIAL MEDIA

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini