PENGEMBANGAN KONTEN PEMASARAN PADA AKUN MEDIA SOSIAL TIKTOK ANOON EVENT ORGANIZER TAHUN 2023 (Studi Pada Akun TikTok anoon.eo Tahun 2023)

ROJAA MAITSA FADHILA

Informasi Dasar

101 kali
23.06.505
000
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Anoon Event Organizer merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang jasa yang mengatur atau mengorganize acara pernikahan. Teknologi berkembang begitu pesat pada era globalisasi saat ini, sehingga menimbulkan dampak bagi seluruh manusia. Pada era globalisasi dan digitalisasi saat ini, manusia sudah sangat bergantung pada teknologi, salah satunya yaitu media sosial. Adapun permasalahan yang dihadapi oleh Anoon Event Organizer yaitu kurang aktifnya pemasaran digital dalam pengunggahan konten pemasaran media sosial TikTok dikarenakan tidak adanya admin khusus yag mengelola dan adanya persaingan dengan kompetitor di daerah Banjarnegara. Hal ini yang mendasari penelitian dilakukan, dengan harapan dapat mengetahui sejauh mana pengembangan konten pemasaran pada akun media sosial TikTok @anoon.eo yang diterapkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan konten media sosial TikTok @anoon.eo pada Anoon Event Organizer. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif yang menceritakan dan menyampaikan situasi dan kondisi yang natural (alamiah), data yang dibutuhkan yaitu data yang bersifat primer dan sekunder dengan teknik pengumpulan data menggunakan triangulasi yang mencakup wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil pengembangan konten pemasaran melalui TikTok menunjukan bahwa pada tahap perencanaan penulis turun langsung ke lapangan dalam pengambilan konten dan membuat konten sesuai dengan ide konten yang sudah ditentukan. Pada tahap penerapan penulis memposting konten pemasaran pada akun @anoon.eo sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Pada tahap evaluasi penulis mengevaluasi konten yang sudah diposting pada akun TikTok @anoon.eo mengenai jumlah followers, likes, komen, dan viewers. Kata Kunci : Media Sosial, Konten Pemasaran, TikTok

Subjek

MANAJEMEN PEMASARAN
 

Katalog

PENGEMBANGAN KONTEN PEMASARAN PADA AKUN MEDIA SOSIAL TIKTOK ANOON EVENT ORGANIZER TAHUN 2023 (Studi Pada Akun TikTok anoon.eo Tahun 2023)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ROJAA MAITSA FADHILA
Perorangan
Donni Junipriansa
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • VPI2I3 - PEMASARAN DIGITAL

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini