ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA FOOD DELIVERY DI INDONESIA

YOSAR NAUFALDI MUHAIMIN

Informasi Dasar

118 kali
23.04.4231
515
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan teknologi saat ini diikuti denga adanya konektivitas internet menjadi pendorong munculnya food delivery. Hal tersebut membuat perubahan pada perilaku belanja konsumen dari offline menjadi online., Banyak perusahaan yang menawarkan jasa pengiriman makanan secara online dengan berbagai pelayanan seperti food delivery. Hal itu menunjukkan bahwa konsumen semakin dihadapkan oleh berbagai pelayanan yang diberikan oleh masing-masing jasa food delivery, sehingga konsumen akan lebih selektif dalam memilih sesuai dengan preferensinya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui faktor yang paling disukai konsumen dalam memilih jasa food delivery. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakaan kuisioner online pada 385 responden. Data dianalisis dengan analisis konjoin. Hasil menunjukan factor preferensi konsumen yaitu dalam memilih jasa food delivery yaitu cepat.

Kata Kunci : analisis konjoin , food delivery , prefrensi konsumen

Subjek

ANALYSIS
CONSUMER ATTITUDES,

Katalog

ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA FOOD DELIVERY DI INDONESIA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

YOSAR NAUFALDI MUHAIMIN
Perorangan
Achmad Manshur Ali Suyanto
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini