Saat ini bisnis kuliner memiliki perkembangan yang cukup tinggi. Seiring perkembangan jaman, kuliner tidak hanya sebatas suatu produk yang dapat kita konsumsi saja melainkan sudah menjadi suatu gaya hidup masyarakat. Indonesia memiliki banyak kota yang terkenal akan kuliner nya salah satunya adalah Kota Bandung. Salah satu kafe di Kota Bandung yang menarik perhatian penulis adalah kafe Roemah Kentang 1908 Bandung. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan Kafe Roemah Kentang 1908 Bandung. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen Kafe Roemah Kentang 1908 Bandung yang jumlahnya belum diketahui secara pasti. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan 100 responden yang berpartisipasi dalam pengisian kuesioner melalui media online yang dipilih melalui purposive sampling atau non probability sampling. Penelitian ini telah melalui serangkaian pengujian yang meliputi uji validitas, reabilitas, regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan koefisien determinasi (R2) yang mengungkapkan adanya pengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun simultan diantara ketiga variabel tersebut. Berdasarkan hasil perhitungan Koefesien Determinasi, diperoleh nilai 79.7%. Hal ini berarti bahwa pengaruh kualitas produk dan harga (independen) terhadap kepuasan pelanggan (dependen) sebesar 79.7% sedangkan sisanya 20.4% dipengaruhi oleh faktor lain.