PERANCANGAN INTERIOR REDESAIN KANTOR PABRIK PT PRIMARINDO ASIA INFRASTRUCTURE TBK. BANDUNG DENGAN PENDEKATAN IMAGE BRANDING

MUHAMMAD RIDHO SATRIA

Informasi Dasar

115 kali
23.04.4417
747
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Sebagai sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang industri alas kaki perlu adanya sebuah pengembangan dalam segi bentuk identitas dan karakteristik yang dapat dikenal dengan mudah oleh konsumer. Dengan adanya pengembangan yang dilakukan dapat meningkatkan citra dari perusahaan terhadap masyarakat yang dapat memberikan suatu efek terhadap peningkatan kepercayaan dan kejelasan dari visi dan misi perusahaan serta tujuan yang akan dicapai. Dengan memperkenalkan brand image terhadap masyarakat dapat membangun brand awareness yang baik sehingga tingkat produktivitas perusahaan dapat meningkat. Perkembangan zaman juga menjadi salah satu faktor dimana aktivitas sosial yang lebih banyak mencakup bagaimana sebuah produk ditawarkan kepada masyarakat. Brand yang dikenal akan semakin dikenal dan relevan di masa kini. Perancangan ulang kantor dan factory outlet PT. Primarindo Asia Infrastructure Tbk. ini melihat dari faktor-faktor yang menjadi brand image perusahaan tersebut dalam membangun brand awareness yang diharapkan dapat meningkatkan citra dan memberikan keuntungan yang lebih bagi perusahaan dalam waktu jangka panjang.

Subjek

DESAIN INTERIOR
INTERIOR DESIGN-OFFICE,

Katalog

PERANCANGAN INTERIOR REDESAIN KANTOR PABRIK PT PRIMARINDO ASIA INFRASTRUCTURE TBK. BANDUNG DENGAN PENDEKATAN IMAGE BRANDING
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD RIDHO SATRIA
Perorangan
Rangga Firmansyah, Irwana Zulfia Budiono
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Interior
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini