Sebagai sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang industri alas kaki perlu adanya sebuah pengembangan dalam segi bentuk identitas dan karakteristik yang dapat dikenal dengan mudah oleh konsumer. Dengan adanya pengembangan yang dilakukan dapat meningkatkan citra dari perusahaan terhadap masyarakat yang dapat memberikan suatu efek terhadap peningkatan kepercayaan dan kejelasan dari visi dan misi perusahaan serta tujuan yang akan dicapai. Dengan memperkenalkan brand image terhadap masyarakat dapat membangun brand awareness yang baik sehingga tingkat produktivitas perusahaan dapat meningkat. Perkembangan zaman juga menjadi salah satu faktor dimana aktivitas sosial yang lebih banyak mencakup bagaimana sebuah produk ditawarkan kepada masyarakat. Brand yang dikenal akan semakin dikenal dan relevan di masa kini. Perancangan ulang kantor dan factory outlet PT. Primarindo Asia Infrastructure Tbk. ini melihat dari faktor-faktor yang menjadi brand image perusahaan tersebut dalam membangun brand awareness yang diharapkan dapat meningkatkan citra dan memberikan keuntungan yang lebih bagi perusahaan dalam waktu jangka panjang.