Strategi Public Relations PT Telkom Witel Rikep Batam dalam Mempertahankan Citra Perusahaan melalui Media Sosial

MUHAMMAD ZAIBATUL HAMDI

Informasi Dasar

326 kali
23.04.4478
659.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

 

 

Penelitian ini membahas “Strategi Public Relations PT Telkom Witel Rikep Batam dalam Mempertahankan Citra Perusahaan melalui Media Sosial”. PT Telkom Witel Rikep Batam adalah perusahaan yang bergerak di bidang jaringan telekomunikasi, adanya permasalahan scaming penipuan yang mengatas namakan PT Telkom Witel Rikep Batam. Sehingga Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi dari Humas PTTelkom Witel Rikep Batam dalam mempertahankan kembali citra perusahaan melalui konten-konten positif yang dimuat di media sosial. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif metode studi kasus. Teknik pengumpulan data penelitian ini melalui wawancara mendalam, observasi, dan studi kepustakaan. Peneliti menggunakan teori dari Cutlip Center & Broom (2005) yakni: (1) mendefinisikan masalah; (2) membuat rencana dan program, (3) bertindak dan berkomunikasi, dan (4) mengevaluasi program. Hasil dari penelitian ini PT Telkom Witel Rikep Batam menerapkan empat strategi humas yang dikemukakan oleh Cutlip Center & Broom guna untuk membangun citra perusahaan melalui media Instagram.

 

Kata kunci: Citra, Media Sosial PT Telkom Witel Rikep Batam, Strategi Humas.

Subjek

PUBLIC RELATIONS
 

Katalog

Strategi Public Relations PT Telkom Witel Rikep Batam dalam Mempertahankan Citra Perusahaan melalui Media Sosial
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD ZAIBATUL HAMDI
Perorangan
Slamet Parsono
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • KHI4J4 - SKRIPSI
  • CBH4K6 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini