ANALISIS PESAN PERSUASIF DALAM KONTEN HUMOR DI AKUN INSTAGRAM @ZANANACHIPS

ADAM HAFIDZ YAMANI

Informasi Dasar

201 kali
23.04.4570
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Komunikasi humor merupakan salah satu langkah penting dalam melakukan penyampaian pesan kepada audiens melalui media sosial. Karena dalam membangun pesan persuasif melalui konten humor dapat lebih mudah diterima dan dipahami oleh audiens. Riset dalam penelitian ini membahas mengenai pengelolaan konten Instagram di akun @zananachips berbasis komunikasi humor. Tujuan dari riset ini adalah untuk mengetahui bagaimana membangun kredibilitas dan pesan persuasif pada konten humor. Riset ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus, pengumpulan data hasil riset ini melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Dalam riset ini menggunakan Elaboration Likelihood Model. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Zanana membangun pesan persuasif dan kredibilitasnya melalui jalur periferal dan sentral.

Subjek

CONTENT ANALYSIS
 

Katalog

ANALISIS PESAN PERSUASIF DALAM KONTEN HUMOR DI AKUN INSTAGRAM @ZANANACHIPS
 
x, 87p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ADAM HAFIDZ YAMANI
Perorangan
Sri Dewi Setiawati
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • PRH4D4 - KONTEN KREATIF HUBUNGAN MASYARAKAT
  • KHI4J4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini