Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pengelolaan media sosial instagram terhadap citra merek iBox Indonesia melalui metrode kuantitatif dan menggunakan variabel independen dengan empat indikator: share, optimize, manage, dan engage. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengelolaan media sosial berada pada kategori "sangat baik". Dari empat indikator yang dikaji, indikator share menjadi yang tertinggi dengan persentase 94%, menunjukkan tingginya tingkat repost konten dari iBox Indonesia oleh responden. Hal ini menandakan bahwa iBox Indonesia telah berhasil dengan baik dalam mempromosikan kontennya melalui fitur share di pengelolaan media sosial. Kesimpulan penelitian ini adalah iBox Indonesia telah mengelola media sosialnya secara efektif, terutama dalam hal penggunaan fitur share untuk mempromosikan konten. Maka dari itu dapat disimpulkan bahwa pengelolaan media sosial sangat berpengaruh terhadap pembangunan citra merek. Dengan pengelolaan media sosial yang sangat baik akan menghasilkan citra merek yang sangat baik juga.
Kata Kunci : Pengelolaan media sosial, Citra merek, Instagram iBox Indonesia