Pengaruh pengelolaan media sosial instagram terhadap brand image iBox Indonesia

REYVALDI LYTOVER

Informasi Dasar

123 kali
23.04.4575
659.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pengelolaan media sosial instagram terhadap citra merek iBox Indonesia melalui metrode kuantitatif dan menggunakan variabel independen dengan empat indikator: share, optimize, manage, dan engage. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengelolaan media sosial berada pada kategori "sangat baik". Dari empat indikator yang dikaji, indikator share menjadi yang tertinggi dengan persentase 94%, menunjukkan tingginya tingkat repost konten dari iBox Indonesia oleh responden. Hal ini menandakan bahwa iBox Indonesia telah berhasil dengan baik dalam mempromosikan kontennya melalui fitur share di pengelolaan media sosial. Kesimpulan penelitian ini adalah iBox Indonesia telah mengelola media sosialnya secara efektif, terutama dalam hal penggunaan fitur share untuk mempromosikan konten. Maka dari itu dapat disimpulkan bahwa pengelolaan media sosial sangat berpengaruh terhadap pembangunan citra merek. Dengan pengelolaan media sosial yang sangat baik akan menghasilkan citra merek yang sangat baik juga.


Kata Kunci : Pengelolaan media sosial, Citra merek, Instagram iBox Indonesia

Subjek

BRAND IMAGE
 

Katalog

Pengaruh pengelolaan media sosial instagram terhadap brand image iBox Indonesia
 
73p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

REYVALDI LYTOVER
Perorangan
Sri Dewi Setiawati
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini