DIALOG KOMUNIKASI KETIKA MENANGANI KETETAPAN TARIF PERUSAHAAN UMUM DAERAH AIR MINUM TIRTA JAYA MANDIRI KABUPATEN SUKABUMI OLEH HUMAS

MOHAMMAD REZKY GHIVARRY

Informasi Dasar

88 kali
23.04.4590
659.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Ketetapan tarif baru yang ditetapkan oleh PERUMDA AM TJM menimbulkan keluhan bagi para pelanggan. Dialog digunakaan humas untuk meredam keluhan pelanggan mengenai teknis air ataupun ketetapan air. Teori utama yang digunakan oleh peneliti yaitu teori mengenai pengurangan ketidak pastian (URT) dan juga sekaligus menggunakan pendekeatan kualitatif serta jenis penelitian yaitu studi kasus. Pengumpulan data dengan wawancara, observasi dan studi dokumen. Hasil penelitian sendiri memperlihatkan bahwa secara tidak langsung penyebaran informasi yang dilakukan tidak efektiv mengenai ketetapan tarif air yang baru oleh PERUMDA AM TJM dan pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi. Dengan begitu, efektivitas dialog sebagai alat untuk melakukan komunikasi dilakukan oleh humas pasca kenaikan tarif air yang baru. Maka dari itu, humas tentunya harus lebih teliti dalam melakukan penyebaran informasi agar tepat sasaran, dan tentunya dialog dengan para pelanggan mengenai ketetapan tarif tentunya harus lebih diperhatikan.

Kata kunci : Dialog Komunikasi, Penyebaran Informasi, Public Relations, pengurangan ketidakpastian

Subjek

MEDIA-PUBLIC RELATIONS
 

Katalog

DIALOG KOMUNIKASI KETIKA MENANGANI KETETAPAN TARIF PERUSAHAAN UMUM DAERAH AIR MINUM TIRTA JAYA MANDIRI KABUPATEN SUKABUMI OLEH HUMAS
 
xii, 53p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MOHAMMAD REZKY GHIVARRY
Perorangan
Razie Razak
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • KHI4J4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini