Tren teknologi Metaverse menciptakan ragam pemanfaatan di berbagai bidang, diantaranya pada bidang game online. ZEPETO merupakan aplikasi game sekaligus jejaring sosial dengan tampilan Metaverse yang berasal dari Korea Selatan. Pada tahun 2021-2022, terdapat keluhan mengenai banyaknya efek glitch dan bug yang diciptakan oleh creator items pada aplikasi tersebut. ZEPETO membuat program Co-Branding bersama girl group ternama Korea Selatan yaitu BLACKPINK. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Co-Branding terhadap Brand Image Aplikasi Social Game ZEPETO. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data berupa metode survey yang dikhususkan kepada anggota Komunitas ZEPETO di Indonesia dengan jumlah anggota sebanyak 465 orang. Pengambilan sampel menggunakan sampling kuota dengan teknik analisis deskriptif dan analisis regresi linear sederhana. Penelitian ini memiliki persamaan regresi linear sederhana Y’=5.146+0.687X. Hasil analisis korelasi yang dihasilkan adalah 0.914. Pada penelitian terbukti bila H0 ditolak dan H1 diterima dikarenakan nilai t hitung > t tabel, yaitu 4.069 > 1.65685, dengan demikian terdapat pengaruh Co-Branding terhadap Brand Image aplikasi social game ZEPETO. Adapun pengaruh yang diciptakan oleh variabel Co-Branding ZEPETO-BLACKPINK terhadap variabel Brand Image Aplikasi ZEPETO adalah sebesar 74,6%, sedangkan sisanya 25,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.Tren teknologi Metaverse menciptakan ragam pemanfaatan di berbagai bidang, diantaranya pada bidang game online. ZEPETO merupakan aplikasi game sekaligus jejaring sosial dengan tampilan Metaverse yang berasal dari Korea Selatan. Pada tahun 2021-2022, terdapat keluhan mengenai banyaknya efek glitch dan bug yang diciptakan oleh creator items pada aplikasi tersebut. ZEPETO membuat program Co-Branding bersama girl group ternama Korea Selatan yaitu BLACKPINK. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Co-Branding terhadap Brand Image Aplikasi Social Game ZEPETO. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data berupa metode survey yang dikhususkan kepada anggota Komunitas ZEPETO di Indonesia dengan jumlah anggota sebanyak 465 orang. Pengambilan sampel menggunakan sampling kuota dengan teknik analisis deskriptif dan analisis regresi linear sederhana. Penelitian ini memiliki persamaan regresi linear sederhana Y’=5.146+0.687X. Hasil analisis korelasi yang dihasilkan adalah 0.914. Pada penelitian terbukti bila H0 ditolak dan H1 diterima dikarenakan nilai t hitung > t tabel, yaitu 4.069 > 1.65685, dengan demikian terdapat pengaruh Co-Branding terhadap Brand Image aplikasi social game ZEPETO. Adapun pengaruh yang diciptakan oleh variabel Co-Branding ZEPETO-BLACKPINK terhadap variabel Brand Image Aplikasi ZEPETO adalah sebesar 74,6%, sedangkan sisanya 25,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.