Aplikasi Pintu melakukan salah satu strategi komunikasi pemasaran yaitu sponsorship pada klub sepak bola Bali United FC. Hal ini dilakukan karena besarnya populasi masyarakat Indonesia khususnya para pecinta sepak bola. Pasar yang besar membuka banyak peluang bagi Pintu untuk mengukuhkan brand awareness merek aplikasi pada target audiens. Tujuan dari dilakukannya penelitian ini untuk mengetahui besar pengaruh kegiatan sponsorship PT Pintu Kemana Saja pada Bali United terhadap brand awareness aplikasi Pintu. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan pengambilan sampel sebanyak 100 responden dengan cara non-probability sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan regresi linier sederhana. Uji t digunakan sebagai cara untuk melakukan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa nilai t hitung ? t tabel (7,6881,660) dan berkesimpulan bahwa sponsorship memberikan pengaruh pada peningkatan brand awareness. Nilai koefisien determinasi menunjukan besaran 37,9% pengaruh terhadap peningkatan brand awareness aplikasi Pintu dan 62,1% merupakan pengaruh dari faktor-faktor yang tidak diteliti. Berdasarkan penelitian yang dilakukan brand recognition memiliki pengaruh paling besar dalam peningkatan brand awareness aplikasi Pintu sebesar 71,4%.