PERANCANGAN PROMOSI TROPICANA SLIM OAT DRINK

RETSA ANNISA PRATIWI

Informasi Dasar

90 kali
23.04.4728
658.515
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Menurut data hasil Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) pada tahun 2018, angka  prevalensi terhadap diabetes melitus diperkirakan sebanyak 570.611 mengidap diabetes di Jawa Barat, oleh sebab itu banyak orang mulai beralih ke gaya hidup sehat sehingga produk olahan nabati yang menjadi alternatif. Tropicana Slim Oat Drink hadir sebagai minuman sehat yang terbuat dari oat sebagai sumber serat dan kalsium yang bebas gula dan rendah lemak serta mengandung vitamin A dan D. Namun, belum banyak masyarakat luas yang mengetahui produk Tropicana Slim Oat Drink. Oleh karena itu, penulis memberikan solusi melalui perancangan promosi dengan menggunakan metode penelitian kualitatif dan metode analisis SWOT, AISAS dan AOI sehingga menghasilkan sebuah big idea yang digunakan untu membantu perancangan promosi. Konsep big idea pada perancangan ini adalah berupa event olahraga pound fit yang berjudul “Pound Fest” serta terdapat media pendukung lainnya seperti poster dan berbagai merchandise.

Kata kunci: Event, Gaya Hidup Sehat, Oat, Tropicana Slim Oat Drink

Subjek

ADVERTISING
DESIGN,

Katalog

PERANCANGAN PROMOSI TROPICANA SLIM OAT DRINK
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RETSA ANNISA PRATIWI
Perorangan
Samsul Alam, Ligar Muthmainnah
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini