Pengaruh Brand Ambassador Park Hyung Sik Terhadap Brand Image Avoskin

NILAM NURSAFITRI

Informasi Dasar

137 kali
23.04.4771
302.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pesatnya perkembangan bisnis skincare di Indonesia saat ini mengalami peningkatan. Avoskin merupakan merek skincare yang memiliki sosial media Instagram yang digunakan untuk mempromosikan produknya secara online, salah satu strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Avoskin agar produknya dapat lebih dikenal dan mampu menjangkau skala pasar global yaitu dengan menggunakan sebuah Brand Ambassador Park Hyung Sik. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara online melalui google form dengan jumlah sampel 400 responden yang merupakan followers Instagram Avoskin, pengujian ini dilakukan dengan menggunakan IBM SPSS 26. Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang positif pada variable Brand Ambassador Park Hyung Sik Terhadap Brand Image Avoskin. Dibuktikan dengan Diketahui thitung 44,546 > ttabel 1,966 yang artinya Ho ditolak dan H1 diterima, maka dari itu dapat diartikan bahwa terdapat pengaruh antara Brand Ambassador (X) terhadap Brand Image (Y). Sedangkan 16,7% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.

Kata Kunci: Brand Ambassador, Brand Image, Instagram, Avoskin, Park Hyung Sik

Subjek

MARKETING COMMUNICATION
 

Katalog

Pengaruh Brand Ambassador Park Hyung Sik Terhadap Brand Image Avoskin
 
xiii, 82p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NILAM NURSAFITRI
Perorangan
Berlian Primadani Satria Putri
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • SK311093 - INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini