Pesatnya perkembangan bisnis skincare di Indonesia saat ini mengalami peningkatan. Avoskin merupakan merek skincare yang memiliki sosial media Instagram yang digunakan untuk mempromosikan produknya secara online, salah satu strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Avoskin agar produknya dapat lebih dikenal dan mampu menjangkau skala pasar global yaitu dengan menggunakan sebuah Brand Ambassador Park Hyung Sik. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara online melalui google form dengan jumlah sampel 400 responden yang merupakan followers Instagram Avoskin, pengujian ini dilakukan dengan menggunakan IBM SPSS 26. Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang positif pada variable Brand Ambassador Park Hyung Sik Terhadap Brand Image Avoskin. Dibuktikan dengan Diketahui thitung 44,546 > ttabel 1,966 yang artinya Ho ditolak dan H1 diterima, maka dari itu dapat diartikan bahwa terdapat pengaruh antara Brand Ambassador (X) terhadap Brand Image (Y). Sedangkan 16,7% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.
Kata Kunci: Brand Ambassador, Brand Image, Instagram, Avoskin, Park Hyung Sik