Pariwisata menjadi sektor yang memainkan peran penting untuk perekonomian Indonesia. Sektor pariwisata merupakan suatu industri yang memiliki peluang untuk dikembangkan sebagai salah satu sumber pemasukan negara dan pensejahteraan masyarakat salah satu lokasi pariwisata yang memiliki potensi untuk dikembangkan yaitu Carita Alam yang menyediakan berbagai fasilitas seperti pemandian air panas, villa, resort, atv, dan flaying fox. Carita Alam memiliki potensi untuk menaikan pendapatan masyarakat sekitar dengan kunjungan wisatawan yang cukup besar, namun masih belum adanya destinasi branding mengakibatkan sulitnya memperkenalkan wisata baru ini ke kalangan masyarakat dan wisatawan sulit untuk menangkap informasi yang ada pada lokasi wisata. Metode pengumpulan data pada perancangan destinasi branding ini berupa observasi, wawancara, dan studi pustaka. dibutuhkan pengembangan pariwisata dengan tujuan menaikan kunjungan wisatawan untuk mendapatkan keuntungan bagi pengelola dan masyarakat lingkungan di sekitar area wisata
Kata Kunci : Destinasi Branding, Pariwisata, Carita Alam.