PERANCANGAN DESTINASI BRANDING WISATA CARITA ALAM PANGALENGAN

FARHAN SURYA RINANTO

Informasi Dasar

98 kali
23.04.4806
700
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pariwisata menjadi sektor yang memainkan peran penting untuk perekonomian Indonesia. Sektor pariwisata merupakan suatu industri yang memiliki peluang untuk dikembangkan sebagai salah satu sumber pemasukan negara dan pensejahteraan masyarakat salah satu lokasi pariwisata yang memiliki potensi untuk dikembangkan yaitu Carita Alam yang menyediakan berbagai fasilitas seperti pemandian air panas, villa, resort, atv, dan flaying fox. Carita Alam memiliki potensi untuk menaikan pendapatan masyarakat sekitar dengan kunjungan wisatawan yang cukup besar, namun masih belum adanya destinasi branding mengakibatkan sulitnya memperkenalkan wisata baru ini ke kalangan masyarakat dan wisatawan sulit untuk menangkap informasi yang ada pada lokasi wisata. Metode pengumpulan data pada perancangan destinasi branding ini berupa observasi, wawancara, dan studi pustaka. dibutuhkan pengembangan pariwisata dengan tujuan menaikan kunjungan wisatawan untuk mendapatkan keuntungan bagi pengelola dan masyarakat lingkungan di sekitar area wisata

Kata Kunci : Destinasi Branding, Pariwisata, Carita Alam.

Subjek

DESAIN GRAFIS
 

Katalog

PERANCANGAN DESTINASI BRANDING WISATA CARITA ALAM PANGALENGAN
 
ix, 48.: il ,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FARHAN SURYA RINANTO
Perorangan
Arry Mustikawan, Siti Desintha
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI (SMSTR 7/8)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini