PERANCANGAN INTERIOR KANTOR PT. JAPFA INDOLAND JAKARTA BARAT DENGAN PENDEKATAN BRANDING

AHMAD GHAZY DANANJAYA

Informasi Dasar

230 kali
23.04.4823
700
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kantor PT. Japfa Indoland merupakan anak perusahaan dari PT. Japfa yang bergerak di bidang konsultan perencanaan. Dengan adanya penambahan pegawai baru, kantor ini menghadapi beberapa masalah fasilitas yang memerlukan perancangan Baru. Luasan ruang kantor yang belum sesuai standar konsultan perencana dan ukuran furnitur yang tidak memenuhi standar antropometri menjadi perhatian utama dalam perancangan baru. Selain itu, diperlukan peningkatan efisiensi alur sirkulasi dan penataan furnitur untuk meningkatkan interaksi antara pegawai dari berbagai bagian.

Dalam perancangan baru, kantor PT. Japfa Indoland perlu mengintegrasikan pendekatan branding dari brand Japfa untuk mencerminkan visi dan misi perusahaan dalam visualisasi interior. Hal ini bertujuan menciptakan suasana yang konsisten dengan identitas brand Japfa dan memudahkan kerja pegawai. Perancangan ini mengarahkan kantor PT. Japfa Indoland untuk menjadi kantor konsultan arsitektur, interior, dan properti yang memenuhi standar ergonomi dan antropometri, meningkatkan kenyamanan bagi pegawai, serta menghasilkan desain yang optimal bagi pengguna jasa desain.

Perancangan baru ini akan melibatkan analisis mendalam terhadap kondisi eksisting kantor PT. Japfa Indoland. Evaluasi dilakukan untuk mengidentifikasi masalah-masalah yang dihadapi dan mencari solusi yang komprehensif. Aspek seperti tata letak ruangan, pemilihan furnitur yang ergonomis, dan efisiensi alur sirkulasi menjadi fokus utama dalam perancangan ini. Diharapkan hasil perancangan dapat mengatasi masalah fasilitas yang ada, meningkatkan produktivitas pegawai, serta menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan optimal bagi seluruh pengguna jasa, termasuk pegawai dan Pengguna jasa.

Kata Kunci : Japfa, Kantor dan Branding

Subjek

DESAIN INTERIOR
 

Katalog

PERANCANGAN INTERIOR KANTOR PT. JAPFA INDOLAND JAKARTA BARAT DENGAN PENDEKATAN BRANDING
 
i,97.:il.;pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AHMAD GHAZY DANANJAYA
Perorangan
Tri Haryotedjo, Ardianto Nugroho
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Interior
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini