PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN KONTEN SMART CITY DI MEDIA SOSIAL DISKOMINFO KOTA BANDUNG

LOUIS DAVID MANIK

Informasi Dasar

104 kali
23.04.4891
006.701 4
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Selama magang, terdapat beberapa tantangan yang dihadapi dalam pengembangan konten Smart City di media sosial Diskominfo Kota Bandung. Salah satunya adalah kurangnya pemahaman masyarakat tentang konsep Smart City dan manfaatnya. Untuk mengatasi hal ini, solusi yang diambil adalah membuat konten yang informatif dan edukatif di media sosial Diskominfo Kota Bandung. Selain itu,Metodologi pengerjaan proyek akhir ini menggunakan Design Thinking. Dalam pengujian menggunakan akun instagram dan website Bandung Smart City, didapat sebanyak 1.433 akun yang berhasil dijangkau melalui konten Bandung Smart City, 1.213 kunjungan profil dan peningkatan Pengikut sebanyak 342 pengikut baru di Instagram Bandung Smart City dan Konten yang dipublikasikan di website Bandung Smart City telah mencapai 909 views, 820 Likes dan 179 Komentar.

Kata kunci:  Bandung Smart City, Media Sosial, Konten Kreatif, Design Thinking.

Subjek

CONTENT CREATOR
 

Katalog

PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN KONTEN SMART CITY DI MEDIA SOSIAL DISKOMINFO KOTA BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

LOUIS DAVID MANIK
Perorangan
Ady Purna Kurniawan, Anang Sularsa
 

Penerbit

Universitas Telkom, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • VEI2G4 - TEKNOLOGI AUDIO VISUAL
  • VEI1J2 - VISUALISASI DIJITAL 2D
  • VEI1K2 - VISUALISASI DIJITAL 3D

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini