Pembuatan Konten Media Sosial Melalui Website Bandung Smart CIty Dinas Komunikasi & Informatika Kota Bandung

KRISJON BANGUN

Informasi Dasar

125 kali
23.04.4906
006.701 4
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Dinas Komunikasi dan Informatika kota bandung membuat sebuah website dengan nama Bandung Smart City. Website Bandung Smart City membutuhkan sebuah konten yang dapat mempromosikan dan menginformasikan program-program unggulan kota bandung. Oleh karena itu, proyek akhir ini bertujuan untuk membuat sebuah konten media sosial melalui website dan kanal YouTube Bandung Smart City. Dalam pembuatan konten media sosial menggunakan metodologi Design Thinking. Hasil pengujian menunjukkan adanya respons positif dari masyarakat terhadap konten yang telah dipublikasikan. Dalam pengujian dari 99 poster dan 10 video dari website dan kanal YouTube Bandung Smart City, didapatkan data views mencapai 3.861, like mencapai 1.041, dan komentar mencapai 70 di website Bandung Smart City, dan pada kanal YouTube Bandung Smart City didapatkan views 580, dan like 27.

Subjek

CONTENT-MULTIMEDIA
 

Katalog

Pembuatan Konten Media Sosial Melalui Website Bandung Smart CIty Dinas Komunikasi & Informatika Kota Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

KRISJON BANGUN
Perorangan
Rikman Aherliwan Rudawan, Tafta Zani
 

Penerbit

Universitas Telkom, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • VPI3GC - MAGANG
  • VEI4E6 - PROYEK AKHIR
  • SMH1D3 - VISUALISASI DAN ANIMASI 2D

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini