Analisis Aktivitas Pemasaran Divisi CustomerCare PT. Telkom Regional 3 Pada Event FIFA World Cup Qatar 2022

NADYA DWI IRFANI

Informasi Dasar

98 kali
23.06.673
000
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Gaya hidup masyarakat saat ini menuntut untuk memperoleh informasi dengan cepat dan mudah sesuai dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan kehidupan sosial di lingkungannya. Sejak saat itu masyarakat mulai beralih dari TV analog ke TV Digital. Banyaknya minat konsumen terhadap TV kabel berlangganan atau TV Digital, IndiHome menyediakan TV kabel berlangganan yang diberi nama UseeTv. Melalui layanan TV Interaktifnya, IndiHome TV menghadirkan tayangan live FIFA World Cup 2022 yang dapat disaksikan oleh pelanggan IndiHome melalui platform OTT Vidio.

Kegiatan pemasaran dalam mempromosikan OTT Vidio menggunakan beberapa media seperti WhatsApp Blast, media cetak, dan media elektronik. Pada saat event ini berlangsung kegiatan pemasaran tidak jauh berbeda dengan sebelumnya, yaitu melakukan follow up kepada pelanggan.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis dalam kegiatan pemasaran yang dilakukan Customer Care PT. Telkom Indonesia Regional 3 pada event FIFA World Cup Qatar 2022.

Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dengan pendekatan penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, observasi, dan studi pustaka.

Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa divisi Customer Care merasa puas terhadap penjualan OTT Vidio saat event FIFA World Cup 2022 meningkat dua kali lipat dibandingkan hari biasa dan event FIFA World Cup 2018.

Subjek

EVENT-MARKETING
 

Katalog

Analisis Aktivitas Pemasaran Divisi CustomerCare PT. Telkom Regional 3 Pada Event FIFA World Cup Qatar 2022
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NADYA DWI IRFANI
Perorangan
Fanni Husnul Hanifa
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • AM111063 - MANAJEMEN PEMASARAN
  • VPI1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN
  • DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini