ANALISIS E-SERVICE QUALITY DALAM PENGGUNAAN LAYANAN MOBILE BANKING MENGGUNAKAN METODE IMPORTANT PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK KALBAR CABANG SANGGAU TAHUN 2023)

GUSVIONITA MAIYORA

Informasi Dasar

131 kali
23.06.681
332.159 8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penggunaan mobile banking telah menjadi sebuah cara transaksi perbankan yang semakin meluas pada saat ini. Pada umumnya, sebagian besar bank telah memfasilitasi nasabah dengan layanan mobile banking, lengkap dengan fitur-fitur menarik yang ditawarkan. Masyarakat pun mulai berganti dari transaksi konvesional beranjak menggunakan layanan mobile banking.
Maka dari itu penelitian ini dilakukan untuk menghetahui seberapa besar harapan pengguna pada penerapan e service quality dari aplikasi Mobile Bank Kalbar. Menghetahui kepuasan pengguna dalam menggunakan aplikasi Mobile Bank Kalbar penerapan e service quality.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis kuntitatif dan populasi pengguna Mobile Bank Kalbar dengan sample sebanyak 100 responden. pengumpulan data dilakukan dengan interview, kuersioner , observasi dan studi pustaka.
Kata Kunci : E-Service Quality ,Importance Performance Analysis,Customer Satisfaction Index

Subjek

BANKING SERVICES
 

Katalog

ANALISIS E-SERVICE QUALITY DALAM PENGGUNAAN LAYANAN MOBILE BANKING MENGGUNAKAN METODE IMPORTANT PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK KALBAR CABANG SANGGAU TAHUN 2023)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

GUSVIONITA MAIYORA
Perorangan
Ati Mustikasari
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • DMH2I4 - CUSTOMER SERVICE & PUBLIC RELATION
  • AM622384 - LAPORAN TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini