Pengaruh Influencer Marketing Terhadap Minat Beli (Studi Pada Perusahan Bambam.kuy 2023)

DIGITA ELEKTANIA

Informasi Dasar

283 kali
23.06.685
658.81
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperoleh data dan informasi yang memberikan gambaran mengenai pengaruh influencer marketing terhadap minat beli pelanggan di Bambam.kuy. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif dengan teknik non-probability sampling dan purposive sampling. Penelitian ini melibatkan 100 responden yang semuanya merupakan pelanggan Bambam.kuy. Data dianalisis menggunakan regresi linier sederhana dan diuji dengan SPSS versi 28. Hasil penelitian menunjukkan bahwa influencer marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli yang ditunjukkan dengan hasil nilai t hitung (4,561) > nilai t tabel (1,66055) dan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05). Kata Kunci: Influencer Marketing; Minat Beli; Instagram; Bambam.kuy

Subjek

DIGITAL MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Influencer Marketing Terhadap Minat Beli (Studi Pada Perusahan Bambam.kuy 2023)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DIGITA ELEKTANIA
Perorangan
Ganjar Mohamad Disastra
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • VPI2I3 - PEMASARAN DIGITAL
  • AM211083 - PERILAKU KONSUMEN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini