PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI OBAT BATUK OBIDA

HANA AGHNIA RUSYDAYASMIN

Informasi Dasar

73 kali
23.04.5028
658.515
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Mengingat kejadian yang diakibatkan oleh obat batuk sirup yang mengandungan Dietilen Glikol (DEG) dan Etilen Glikol (EG) terkait kematian lebih dari 60 anak di Gambia, BPOM melakukan pengawasan yang komprehensif pre dan post-market terhadap produk obat sirup yang beredar di Indonesia. Hal ini berdampak kepada persepsi masyarakat terhadap seluruh obat batuk sirup di tanah air, tak terkecuali OBIDA yang sebenarnya tidak memiliki kandungan DEG dan EG.  Atas dasar itulah penulis membuat  penelitian berupa perancangan strategi promosi obat batuk. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif serta AISAS sebagai model analisis. Hasil dari rancangan berupa kegiatan brand activation event dalam bentuk desain below the line.

Subjek

TUGAS AKHIR
PLANNING, PROMOTION-CREATIVE DIVISION,

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI OBAT BATUK OBIDA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HANA AGHNIA RUSYDAYASMIN
Perorangan
Gema Ariprahara, Ligar Muthmainnah
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini