Strategi Promosi Wisata Alam Situ Cisanti di Desa Wisata Tarumajaya Kabupaten Bandung

RENO MALIK AKBARKHAN

Informasi Dasar

81 kali
23.04.5199
658.515
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk merumuskan strategi promosi sebuah wisata alam yang efektif dan efisien di sosial media untuk meningkatkan citra dan daya tarik Situ Cisanti yang telah dimiliki di Desa Wisata Tarumajaya sebagai destinasi wisata alam unggulan di Kabupaten Bandung. Desa Wisata Tarumajaya merupakan salah satu desa wisata yang menawarkan berbagai potensi alam dan kearifan lokal, seperti Situ Cisanti yang merupakan sumber Sungai Citarum, sungai terpanjang di Jawa Barat. Namun wisata alam Situ Cisanti masih belum banyak dikenal dan belum memiliki promosi berciri khas yang kuat dan konsisten sebagai wisata alam. Oleh karena itu, penelitian ini akan menganalisis strategi promosi yang kurang efektif menjadi sesuai dengan memanfaatkan sosial media, serta menyatukan berbagai elemen komunikasi pemasaran khususnya Desain Komunikasi Visual yang merupakan seni dan komunikasi yang digunakan untuk kebutuhan bisnis dan industri. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi pengembangan ilmu promosi wisata alam dan ilmu Desain Komunikasi Visual.

Subjek

STRATEGI PEMASARAN
PROMOTION-MEDIA,

Katalog

Strategi Promosi Wisata Alam Situ Cisanti di Desa Wisata Tarumajaya Kabupaten Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RENO MALIK AKBARKHAN
Perorangan
Runik Machfiroh, Aisyi Syafikarani
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI (SMSTR 7/8)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini