Sepatu merupakan salah satu alas kaki selain sendal yang mampu melindungi kaki dari aktivitas sehari hari. Keunggulan dari menggunakan sepatu adalah untuk menghindari luka dan mengurangi resiko terjadinya cedera pada saat melakukan aktivitas ringan maupun aktivitas yang berat seperti berolahraga. Saat ini ada beberapa olahraga yang sedang naik daun dan diminati oleh berbagai kalangan seperti speak bola, mini soccer, dan futsal dalam kanca kompetisi maupun fun game saja, maka dari itu banyak brand sepatu olahraga lokal yang bermunculan seperti Specs. Specs memiliki banyak pilihan sepatu dengan kualitas yang sesuai dengan harga yang ditawarkan dengan fungsi yang berbeda dari tiap sepatunya, Adapun sepatu dengan fungsi control dan accelerator seperti Lightspeed Reborn ini. Lightspeed menjadi best seller di bidang sepatu untuk akselerasi dengan kecepatan karena didukung dari segi material yang cukup ringan serta model dan warna yang khas yang dapat mencuri perhatian saat digunakan dilapangan. Meskipun memliki demand yang tinggi akan tetapi dari segi promosinya brand Specs ini masih kalah dengan kompetitornya dari segi media yang menjadikan specs ini sekarang tertinggal jika di bandingkan dengan komepetitornya. Oleh karena itu dibutuhkannya strategi promosi kreatif guna mengejar ketertinggalan dari competitor agar tetap bisa bersaing. Metode analisis yang digunakan untuk penelitian ini dengan menggunakan Analisa SWOT dan FAB untuk melakukan pendekatan terhadap audiens. Tujuan dari penelitian ini sebagai dasar perancangan strategi kreatif melalui media digital yang nantinya dapat meningkatkan penjualan dan dapat tetap bersaing di kanca sepatu olahraga lokal.