Pariwisata telah menjadi sektor utama dalam pembangunan perekonomian dunia termasuk Indonesia. Kontribusi sektor pariwisata di Indonesia terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Adanya pandemi membuat proses transformasi ekonomi digital Indonesia menjadi semakin cepat. Masyarakat saat ini sudah beralih menggunakan teknologi dalam kegiatan sehari-hari. Para pelaku bisnis bidang pariwisata banyak melakukan inovasi dengan merespon perubahan kebiasaan ini menggunakan teknologi berbasis digital. PT Fei Fan International merupakan salah satu perusahaan yang bergerak pada industri pariwisata dan memerlukan sebuah inovasi untuk dapat merespon perubahan pada industri pariwisata. Namun belum terdapat media yang dapat mendukung perusahaan merespon perubahan kebiasaan tersebut. Proses pengumpulan data menggunakan teknik wawancara mendalam, observasi, dan juga membagikan kuesioner serta mengkaji studi literatur keilmuan terkait. Kemudian data dianalisis menggunakan analisis matriks, SWOT, analisis visual, dan matriks perbandingan. Hasil dari perancangan ini berupa sebuah website dan media promosi yang dapat membantu perusahaan merespon perubahaan pada pola interaksi dari konvensional menjadi digital. Perancangan website dan media promosi akan menampilkan produk dan jasa yang ditawarkan.