PENGARUH IKLAN

FARREL GIBRAN IBRAHIM

Informasi Dasar

51 kali
23.04.5443
302.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari iklan ”GoSend x Ariel – GoSend Instant 1 Jam (Official Music Video) terhadap respon khalayak. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei kuantitatif dengan teknik pengumpulan data yang digunakan yakni dengan membagikan kuisioner kepada 400 responden untuk memperoleh data primer dan studi pustaka melalui literatur jurnal penelitian terdahulu dan buku untuk memperoleh data sekunder. Responden dipilih dengan menggunakan teknik pengambilan sampel probability sampling dan yang menjadi sampel dalam penelitian ini adalah penonton iklan ”GoSend x Ariel – GoSend Instant 1 Jam (Official Music Video). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara iklan terhadap respon khalayak. Koefisien determinasi menunjukan bahwa iklan (X) memberi kontribusi sebesar 42.3% terhadap respon khalayak (Y). Uji hipotesis parsial (t) yang menyatakan bahwa H0 ditolak, terdapat pengaruh signifikan antara variabel independen iklan (X) dengan variabel dependen respon khalayak (Y).

Kata Kunci: Iklan, E-Commerce, Respon Khalayak

Subjek

ADVERTISING-MARKETING STRATEGY
 

Katalog

PENGARUH IKLAN
 
xi, 104.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FARREL GIBRAN IBRAHIM
Perorangan
Ratih Hasanah Sudradjat
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini