PENGARUH BRAND AMBASADOR NCT DREAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE LEMONILO MELALUI CITRA MERK

PUTRI SISTANINGSIH

Informasi Dasar

207 kali
23.04.5688
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambasador nct dream terhadap keputusan pembelian produk mie lemonilo melalui citra merk, Pemilihan Lemonilo sebagai objek penelitian karene menurut DailySocial.id menunjukkan bahwa mi instan asli Lemonilo telah memantapkan reputasinya sebagai merek mi instan sehat di benak masyarakat umum (Ayu dan Sugeng 2022). 

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan populasi dalam penelitian ini adalah generasi muda di Indonesia yang berada pada rentang usia 16-30 tahun dan sampel hasil perhitungan rumus bernoulli, hasil perhitungannya yaitu 384,16 atau dibulatkan menjadi 400 orang responden. Oleh karena itu penelitian ini membutuhkan 400 orang generasi muda usia 16-30 tahun dan membeli Produk Lemonilo. 

Berdasarkan hasil analisis deskriptif yang telah dilakukan, maka dapat diketahui bahwa penilaian responden yang merupakan generasi muda di Indonesia yang berada pada rentang usia 16-30 tahun dan pernah membeli produk Lemonilo sebanyak 400 orang mengenai brand ambassador NET DREAM untuk produk Lemonilo, cukup membantu meningkatkan produk Lemonilo serta penjualan, dikarenakan ketenanaran dari NET DREAM sebagai brand ambassadornya, citra merek produk lemonilo sudah cukup baik dan bahwa adanya keputusan pembelian yang dirasa cukup cukup tepat dari para remaja usia rentang 16-30, dikarenakan lemonilo produk yang cukup baik dan memiliki brand ambassador NET DREAM. 

Subjek

BRANDS-MARKETING STRATEGY
 

Katalog

PENGARUH BRAND AMBASADOR NCT DREAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE LEMONILO MELALUI CITRA MERK
 
xiv, 75p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

PUTRI SISTANINGSIH
Perorangan
Akhmad Yunani
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • KBI2L3 - PERILAKU KONSUMEN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini