Kantor merupakan lingkungan kerja yang penting dalam kegiatan sehari-hari organisasi. Desain interior kantor yang baik dapat berkontribusi pada kesejahteraan karyawan, produktivitas, dan kepuasan kerja. Penelitian ini bertujuan untuk merancang ulang interior kantor Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN) di kawasan Subang dengan pendekatan human behaviour. Penelitian ini menggunakan pendekatan human behaviour dalam perancangan ulang interior kantor BRIN. Pendekatan ini melibatkan analisis perilaku manusia, preferensi, dan kebutuhan psikologis yang mempengaruhi interaksi mereka dengan ruang kerja. Melalui survei dan wawancara, persepsi mereka terhadap lingkungan kerja, serta kebutuhan mereka dalam menjalankan tugas sehari-hari dikumpulkan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perancangan ulang interior kantor BRIN di kawasan Subang dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan dan produktivitas kerja. Rancangan ulang meliputi penataan ruang kerja yang ergonomis, penggunaan warna dan pencahayaan yang sesuai, serta peningkatan aksesibilitas dan fleksibilitas ruang kerja. Penelitian ini diharapkan bahwa pendekatan human behaviour dalam perancangan ulang interior kantor BRIN di kawasan Subang dapat meningkatkan pengalaman karyawan dan efisiensi kerja dan hasil dapat memberikan kontribusi bagi organisasi dan profesional desain interior dalam menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik dan berdampak positif terhadap kesejahteraan dan kinerja karyawan.
Kata Kunci : Badan Riset Inovasi Nasional, produktivitas kerja, Human Behaviour