Peran Chief Content Officer (CCO) dalam Pengembangan Produk MARGA pada Startup CREDUCENT

M. FAUZI USDA

Informasi Dasar

82 kali
23.04.5766
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Lembaga PAUD masih menerapkan metode pembelajaran secara konvensional dalam mengenalkan hewan pada anak usia dini. Metode yang belum mengadopsi teknologi terkini tersebut dapat menyebabkan kurangnya partisipasi aktif anak dan pemahaman akibat mudah terdistraksi dalam belajar hewan. Kurangnya stimulus akan berpengaruh pada perkembangan kemampuan kognitif, motorik halus dan sensorik anak. Padahal metode belajar yang ideal adalah bermain sambil belajar yang dapat membuat anak ikut aktif secara nyata sehingga aspek kemampuannya akan berkembang. Melihat permasalahan tersebut, dibentuklah startup CREDUCENT dengan 4 pendiri yang memiliki visi dan misi yang sama. Startup tersebut bertujuan untuk meraih profit melalui produk inovasi aplikasi permainan edukasi interaktif bernama MARGA yang termotivasi oleh metode Pendidikan Montessori dan dilengkapi dengan tangible interaction. Para pendiri memiliki peran penting dalam mengembangkan produk MARGA dengan metodologi SGDM (Serious Game Development Model).

Kata kunci:  Game, Mengenal Hewan, Montessori, Teknologi, Tangible Interaction

Subjek

APLIKASI
 

Katalog

Peran Chief Content Officer (CCO) dalam Pengembangan Produk MARGA pada Startup CREDUCENT
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

M. FAUZI USDA
Perorangan
Rio Korio Utoro, Fery Prasetyanto
 

Penerbit

Universitas Telkom, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • VEI4E6 - PROYEK AKHIR
  • SMH4T6 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini