PENGEMBANGAN KONTEN PEMASARAN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SABEROBAG TAHUN 2023

NOURANI AYURIZKI

Informasi Dasar

123 kali
23.06.883
658.802 598
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

 

Saberobag merupakan sebuah UMKM yang bergerak dibidang fashion yaitu tas kulit yang terletak di Tangerang Selatan. UMKM ini sudah berdiri sejak tahun 1998 dan memulai memasarkan produk secara online di tahun 2015. Dengan latar belakang pengalaman di bidang tas saberobag sudah melayani beberapa pesanan baik itu perorangan, perusahan tas nasional dan multinasional. Saberobag secara konsisten telah  mempekerjakan beberapa tenaga ahli di bidang pembuatan tas kulit. Dalam pengembangannya ternyata belum adanya langkah yang konsisten untuk merencanakan konten lebih lanjut pada konten Saberobag. 

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengembangan konten pemasaran pada media sosial instagram UMKM saberobag tahun 2023 untuk lebih baik dan konsisten kembali. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, dokumentasi perusahaan serta triangulasi. Analisis dilakukan dengan mencari informasi dari informan dengan menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi perusahaan. Kemudian data yang diperoleh dianalisis keabsahannya menggunakan trianggulasi teknik pengumpulan data dengan membandingkan jawaban dari informan, menggabungkan jawaban dan mengambil kesimpulan dari jawaban para informan tersebut. 

Subjek

STRATEGI MARKETING
 

Katalog

PENGEMBANGAN KONTEN PEMASARAN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SABEROBAG TAHUN 2023
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NOURANI AYURIZKI
Perorangan
Ganjar Mohamad Disastra
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini