FRONT OFFICE REPORT AT THE TRANS LUXURY HOTEL BANDUNG

LANANG PRATAMA KUSUMAH

Informasi Dasar

133 kali
23.06.910
910.46
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Laporan proyek tugas akhir ini mengkaji peran front office hotel dalam memberikan

pelayanan kepada tamu agar tamu mendapatkan semua yang dijanjikan hotel dan

mencapai tujuan hotel agar tamu yang datang kembali. Dalam hal ini, tidak

mungkin memisahkan bagaimana department memberikan layanan kepada

pelanggan baik dari front desk maupun departement lain. Penyusunan laporan ini

disajikan secara deskriptif untuk memperoleh gambaran berbagai informasi terkait

pemberian pelayanan kepada tamu oleh karyawan. Metode pengumpulan data

menggunakan dokumen, observasi, wawancara dan dokumen. Hasil penelitian

menunjukkan bahwa departement Front Office The Trans Luxury Hotel memegang

peranan penting dalam memberikan pelayanan kepada tamu, karena departement

front office merupakan departement yang bersentuhan langsung dan akan

memberikan kesan pertama dan terakhir yang sama bagi tamu pada saat

kedatangan. Dapat disimpulkan bahwa bagian front office dapat memberikan

pelayanan kepada tamu, sehingga hotel tidak pernah sepi dan jelas banyak tamu

hotel adalah tamu yang telah tinggal selama bertahun-tahun dan kembali ke hotel

Subjek

TUGAS AKHIR
 

Katalog

FRONT OFFICE REPORT AT THE TRANS LUXURY HOTEL BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

LANANG PRATAMA KUSUMAH
Perorangan
Dendi Gusnadi, Ratna Gema Maulida
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Perhotelan
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • DHH3G4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini