Pengaruh Influencer Terhadap Brand Awareness Pada Martha Beauty Bar

SASKIA APRILIANA HERMAWAN

Informasi Dasar

354 kali
23.04.5971
658
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Teknologi internet banyak dimanfaatkan oleh para pemasar sebagai metode dalam memasarkan sebuah produk barang atau jasa yang umumnya disebut dengan internet marketing. Perusahaan dituntut untuk merespon kebutuhan dan keinginan konsumen dengan memberikan informasi yang jelas mengenai produk ataupun mereknya agar mendapatkan respon positif dapat diberikan konsumen di media sosial. Dalam memanfaatkan platform media sosial untuk memberikan informasi mengenai produk ataupun merek para pemasar menggunakan salah satu strategi marketing yaitu komunikasi persuasif. Keberhasilan seorang influencer dalam memebangun brand awareness juga dilihat dari cara dan gaya dalam berkomunikasi melalui media sosial. Martha Beauty Bar merupakan bisnis yang bergerak dibidang kecantikan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh influencer terhadap brand awareness pada Martha Beauty Bar. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan teknik analisis data yaitu analisis regresi linear sederhana. Sample yang digunakan pada penelitian ini yaitu 100 responden yang merupakan followers Instagram Martha Beauty Bar. Hasil penelitian menujukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari influencer terhadap brand awareness.

Subjek

BUSINESS MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Influencer Terhadap Brand Awareness Pada Martha Beauty Bar
 
xiii, 97.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SASKIA APRILIANA HERMAWAN
Perorangan
Aditya Wardhana, Rajiv Dharma Mangruwa
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • KBI452 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini