Industri kosmetik saat ini sudah sejalan dengan perkembangan teknologi, terbukti dengan banyaknya beauty e-commerce di Indonesia, tiga diantaranya yaitu Sociolla, Beauty Haul dan Sephora. Akan tetapi berdasarkan pra survey dan observasi pendahuluan diketahui terdapat pengaruh harga dan kualitas terhadap keputusan pembelian. Oleh karena itu dilakukan penelitian dengan tujuan untuk mengatahui pengaruh kualitas produk, harga serta kualitas dan harga terhadap keputusan pembelian pada beauty e-commerce. Penelitian ini merupakan penelitian kausalitas dengan metode deskriptif, dengan menggunakan pendekatan kuantitatif untuk menganalisis data angka hasil kuesioner. Adapun teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui platform google form dengan sampel sebanyak 316 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Terdapat pengaruh dari kualitas produk pada keputusan pembelian pada Beuaty E-Commerce (Sociolla, Beauty Haul dan Sephora). Kualitas produk berdasarkan penilaian responden berfokus pada masa penggunaan, yakni memilih produk dengan masa kadaluawarsna yang lama. (2) Terdapat pengaruh dari harga produk pada keputusan pembelian pada Beuaty E-Commerce. Harga produk berdasarkan penilaian responden berfokus pada harga jual, pembeli akan memilih produk yang terdapat potongan harga (Discount) di bandingkan dengan produk dengan harga tinggi meskipun bermanfaat (3) Terdapat pengaruh dari kualitas produk dan harga produk terhadap keputusan pembelian pada Beuaty E-Commerce. Kualitas produk dan harga produk mempengaruhi keputusan pembelian. Besarnya pengaruh kedua variabel tersebut terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 34,9% sedangkan sisanya dipengaruhi variabel lain yang bukan variabel penelitian ini (4) Penilaian responden terhadap pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada Beauty e-commerce adalah keduanya memiliki pengaruh terhadap proses keputusan pembelian pada Sociolla, Beauty Haul dan Sephora.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Beauty e-commerce