PENGEMBANGAN WEBSITE MY TEL-U MOBILE MODUL KUESIONER DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI BUDAYA PADA UNIVERSITAS TELKOM

MUHAMMAD DAFFA ARYANDARU

Informasi Dasar

1 kali
23.06.913
006.7
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan modul kuesioner My Tel-U Mobile sebagai website yang efektif dalam mendukung implementasi budaya di Universitas Telkom. Dalam era digital dan teknologi informasi saat ini, website My Tel-U Mobile menjadi sumber utama informasi bagi mahasiswa, staf, dan dosen di Universitas Telkom. Namun, website tersebut belum memiliki Kuesioner khusus yang dapat menggambarkan persepsi pengguna terhadap budaya di Universitas Telkom.
Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah desain dan pengembangan sistem berbasis web, dengan melibatkan stakeholder dari berbagai unit di Universitas Telkom. Tahapan pengembangan sistem mencakup analisis kebutuhan, perancangan tampilan, fungsionalitas, implementasi, serta pengujian dan evaluasi.
Hasil dari penelitian ini adalah modul kuesioner My Tel-U Mobil yang dapat di gunakan oleh Universitas Telkom untuk memberikan data pengguna mengenai implementasi budaya HEI di Universitas Telkom. Modul ini dirancang dengan antarmuka yang intuitif dan responsive, sehingga memudahkan pengguna dalam mengisi kuesioner. Data yang dikumpulkan akan diolah dan dianalisis untuk membantu pengambilan keputusan terkait implementasi budaya di Universitas Telkom.
Di harapkan bahwa pengembangan modul kusioner My Tel-U Mobile ini akan mendapatkan data pengguna dalam memberikan tanggapan terhadap budaya Universitas Telkom. Selain itu, hasil analisis data dapat menjadi dasar bagi Universitas Telkom dalam mengidentifikasi area yang perlu di perbaiki dan memperkuat budaya yang sudah ada.

Subjek

TUGAS AKHIR
 

Katalog

PENGEMBANGAN WEBSITE MY TEL-U MOBILE MODUL KUESIONER DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI BUDAYA PADA UNIVERSITAS TELKOM
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD DAFFA ARYANDARU
Perorangan
Rizza Indah Mega Mandasari
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Rekayasa Perangkat Lunak Aplikasi
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • VPI3GC - MAGANG

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini