Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi bersaing yang dapat diterapkan oleh Teefees Collection dalam mencapai keunggulan kompetitif. Teefees Collection merupakan salah satu usaha mikro di bidang industri fesyen. Ketatnya persaingan di bidang industri fesyen menyebabkan usaha mikro Teefees Collection perlu memikirkan strategi yang tepat agar dapat bisa bersaing. Tidak dapat dihindari bahwa persaingan akan tumbuh di sektor komersial. Karena persaingan, bisnis harus menghadapi berbagai kemungkinan dan bahaya dari bisnis domestik dan internasional. Organisasi harus mau beradaptasi dengan tuntutan perubahan sebagai akibat dari berbagai perkembangan dunia bisnis. Mereka juga harus bekerja untuk membuat strategi dan kebijakan yang dapat memenuhi kebutuhan ini. Pendekatan tersebut merupakan cara paling efektif bagi bisnis untuk dapat mempertahankan daya saing, memenangkan pasar, dan menarik pelanggan. Alat atau rencana bisnis untuk mencapai tujuan adalah strategi. Menggunakan penelitian strategi kompetitif dan analisis kinerja perusahaan, usaha mikro Teefees Collection dapat mengetahui strategi apa yang tepat untuk tetap bersaing di pasar. Langkah yang diperlukan untuk memetakan model bisnis ini terlebih dahulu melakukan observasi dan wawancara untuk mendapatkan data, setelah itu, melakukan percancangan Business Model Canvas usulan untuk mengetahui manfaat yang diharapkan pelanggan dari produk dan layanan yang pelanggan butuhkan. Setelah itu, Langkah selanjutnya adalah melakukan Analisis PEST dan Analisis Porter’s five Forces untuk menganalisis Strategi Kompetitif usulan bagi Teefees Collection.