Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi memiliki pengaruh besar terhadap layanan kesehatan di Indonesia. Layanan Kesehatan memanfaatkan dengan adanya perkembangan teknologi salah satunya pelayanan kesehatan jarak jauh (EHealth) hal ini merupakan perubahan layanan kesehatan yang memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menggunakan teknologi informasi komunikasi seiring dengan adanya perubahan perilaku di masyarakat sekarang. Teknologi informasi dan komunikasi yang diterapkan dalam layanan kesehatan terkhususnya pada aplikasi Halodoc meliputi konsultasi jarak jauh, konferensi video dan audio, layanan janji dengan dokter, layanan janji medis, lampiran artikel kesehatan terpercaya, toko kesehatan daring. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 108 masyarakat Indonesia pengguna aplikasi Halodoc yang telah menggunakan layanan chat dengan dokter pada aplikasi Halodoc. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur seberapa besar pengaruh kualitas layanan chat dengan dokter terhadap pengguna aplikasi Halodoc. Berdasarkan hasil analisis deskriptif penelitian menunjukan bahwa penerapan layanan kesehatan jarak jauh memberikan dampak positif dengan nilai kepuasan rata-rata 3,96 dari 5,00 dalam 5 dimensi indikator penelitian, Sebanyak 68,2% keseluruhan pengaruh kualitas layanan chat dengan dokter terhadap kepuasaan pengguna aplikasi Halodoc. Namun dalam indikator emphaty belum memberikan pengaruh yang signifikan.