Perancangan Komunikasi Visual Innovation Day di Direktorat Digital Bisnis Telkom Indonesia

IHSAN ABDUL AZIZ

Informasi Dasar

77 kali
23.04.6476
006.696
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

PT Telkomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) adalah BUMN yang beroperasi di Indonesia dalam bidang layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi. Menarik Perhatian, yakni memungkinkan pesan yang disampaikan lebih mudah menarik perhatian target audiens serta meningkatkan Kepahaman, yakni memudahkan audiens dalam memahami pesan yang disampaikan. Dengan rumusan masalah bagaimana membuat desain komunikasi visual yang efektif dalam menyampaikan pesan yang diinginkan kepada target audiens dan bagaimana menciptakan desain yang mudah dikenali dan diingat oleh audiens. Menggunakan metode yang diawali dengan penentuan tujuan, penentuan konsep, pengembangan, quality check, implementasi kemudian diakhiri dengan evaluasi. Sejauh ini hasil yang dikerjakan cukup membuat supervisor puas secara perancangan visual dikarenakan minim koreksi karena tetap berpatok pada guidelines yang sudah disediakan oleh tim Innovation Day. Dapat disimpulkan bahwa apabila tetap mengikuti guidelines yang telah ditetapkan saat melakukan pengembangan desain dan pengembangan cuplikan video dapat mengurangi tingkat koreksi dari user serta dapat meningkatkan engagement pada akun Instagram Innovation Day

Subjek

DESIGN VISUAL
VISUAL AND DESIGN,

Katalog

Perancangan Komunikasi Visual Innovation Day di Direktorat Digital Bisnis Telkom Indonesia
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

IHSAN ABDUL AZIZ
Perorangan
Entik Insanudin, Mindit Eriyadi
 

Penerbit

Universitas Telkom, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • VEI2I4 - DESAIN ANTARMUKA & PENGALAMAN PENGGUNA
  • VEI2G4 - TEKNOLOGI AUDIO VISUAL
  • SMH1D3 - VISUALISASI DAN ANIMASI 2D

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini