Umpan balik merupakan suatu kegiatan yang dilakukan dalam rangka meningkatkan dan memperbaiki kualitas pengajaran dan institusi. Berdasarkan hasil analisis, ditemukan bahwa responden merasa tidak puas dengan adanya keterbatasan penyampaian umpan balik yang hanya diadakan pada saat pertengahan dan akhir semester saja. Untuk mengatasi permasalahan yang ada maka dibuatlah sebuah sistem alternatif untuk menerima dan mengelola umpan balik yang diberikan oleh mahasiswa yang mana bertujuan agar dapat disampaikan sewaktu-waktu ketika mahasiswa ingin mengirimkan umpan balik tersebut. Penerapan pengembangan sistem ini diterapakan dengan berbasis aplikasi website. Metode pengembangan aplikasi ini menggunakan metode SDLC Iterative incremental. Pada implementasinya terdapat dua iterasi yang dilakukan dalam masa pengembangannya. Pengujian penelitian ini menggunakan metode Blackbox Testing dan Usability Testing, hasil dari kedua tes tersebut menunjukkan semua fungsionalitas fitur berjalan sesuai antara ekspektasi dan hasil aktual, kemudian pada hasil Usability Testing iterasi kedua menunjukkan skor 4,7 dari 5 yang menunjukkan nilai kegunaan sebesar 94% yang berarti pengguna menilai sisi kegunaan semua fitur yang diujikan sebagai kriteria aplikasi yang baik.
Kata kunci – Umpan Balik, Website, SDLC, Iterative, Usability