Bisnis kuliner merupakan bisnis yang sedang berkembang di Indonesia pada
saat ini. Munculnya berbagai makanan yang unik seperti wisata kuliner, dan tren
kuliner sebagai gaya hidup masyarakat, menjadi bukti bahwa bisnis kuliner ini
berkembang dengan pesat. SWK Ketintang adalah perusahaan industri makanan
yang baru saja dibuka, maka SWK perlu menarik perhatian para pelanggan agar
ingin berkunjung dan menjadi customer di SWK Ketintang. Tujuan penelitian ini
adalah untuk menganalisis apakah Service Quality, Food Quality, Physical Quality
berpengaruh terhadap Customer Satisfaction dan Revisit Intention di SWK
Ketintang. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada para
pelanggan SWK secara langsung dan daring. Metode yang digunakan yaitu
Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa
Service Quality dan Physical Quality memiliki pengaruh terhadap Customer
Satisfaction dan Revisit Intention di SWK Ketintang. Namun, Food Quality tidak
memiliki pengaruh terhadap Customer Satisfaction dan Revisit Intention di SWK
Ketintang dan Customer Satisfaction juga tidak memiliki pengaruh terhadap Revisit
Intention di SWK Ketintang.
Kata kunci: Kualitas pelayanan, kualitas makanan, kualitas fisik, kepuasan
pelanggan, niat kunjungan kembali.