PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DEPO AIR ISI ULANG ANA JETKUL

Yesika Purba

Informasi Dasar

145 kali
24.04.314
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kebutuhan manusia akan air minum merupakan hal mendasar yang memerlukan pemeliharaan kualitas agar tidak menimbulkan risiko bagi kesehatan. Salah satu alternatif pemenuhan kebutuhan ini adalah melalui air isi ulang, seperti yang disediakan oleh Ana Jetkul. Sebagai sebuah bisnis yang telah menghadapi persaingan yang semakin ketat dalam dekade terakhir, Ana Jetkul perlu memiliki keunggulan untuk tetap bersaing. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dampak kualitas produk, harga, dan kualitas layanan terhadap tingkat kepuasan dan kesetiaan konsumen. Metode structural equation modelling (SEM) digunakan untuk menguji korelasi antar variabel. Sampel diambil dengan metode purposive atau judgment sampling, melibatkan 231 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner secara langsung kepada konsumen Ana Jetkul. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Namun untuk variabel kualitas produk, harga dan kepuasan konsumen tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen di Ana Jetkul.

Kata kunci: Kualitas produk, harga, kualitas layanan, kepuasan dan loyalitas

konsumen.

Subjek

INDUSTRI
TA

Katalog

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DEPO AIR ISI ULANG ANA JETKUL
TA/FRI.04.2024/63 PUR p
72
indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

Yesika Purba
Perorangan
Rizqa Amelia Zunaidi, S.T., M.T
 

Penerbit

Tel-U Surabaya
Surabaya
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini