Kebutuhan manusia akan air minum merupakan hal mendasar yang
memerlukan pemeliharaan kualitas agar tidak menimbulkan risiko bagi kesehatan.
Salah satu alternatif pemenuhan kebutuhan ini adalah melalui air isi ulang, seperti
yang disediakan oleh Ana Jetkul. Sebagai sebuah bisnis yang telah menghadapi
persaingan yang semakin ketat dalam dekade terakhir, Ana Jetkul perlu memiliki
keunggulan untuk tetap bersaing. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dampak
kualitas produk, harga, dan kualitas layanan terhadap tingkat kepuasan dan
kesetiaan konsumen. Metode structural equation modelling (SEM) digunakan
untuk menguji korelasi antar variabel. Sampel diambil dengan metode purposive
atau judgment sampling, melibatkan 231 responden. Pengumpulan data dilakukan
melalui penyebaran kuesioner secara langsung kepada konsumen Ana Jetkul. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, dan kualitas layanan
berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan kualitas layanan berpengaruh
terhadap loyalitas konsumen. Namun untuk variabel kualitas produk, harga dan
kepuasan konsumen tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen di Ana Jetkul.
Kata kunci: Kualitas produk, harga, kualitas layanan, kepuasan dan loyalitas
konsumen.