Pengaruh Customer Experience dan Customer service quality Terhadap Customer perceived value dan Customer Satisfaction Serta Dampaknya Terhadap Customer Loyalty Cinema XXI di Kota Bandung - Dalam bentuk buku karya ilmiah

RIFA`ATUL MAHMUDAH

Informasi Dasar

291 kali
24.04.351
658.834 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk memahami seberapa signifikan pengaruh Customer Experience, Customer Service Quality terhadap Customer Loyalty melalui Customer Perceived Value dan Customer Satisfaction di Cinema XXI, Kota Bandung, Jawa Barat. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel sebanyak 384 orang diambil berdasarkan rumus Coacran dari populasi yang tidak diketahui. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive non-probability dengan penggunaan kuisioner berbasis skala Likert. Software Smart PLS versi 4.0.9.8 digunakan dengan metode Structural Equation Modelling-Partial Least Square (SEM-PLS). Temuan uji menunjukkan bahwa seluruh variabel bebas, yaitu Customer Experience dan Customer Service Quality, melalui variabel intervening yaitu Customer Perceived Value dan Customer Satisfaction secara signifikan berpengaruh terhadap Customer Loyalty di Cinema XXI, Kota Bandung.

Subjek

CONSUMER BEHAVIOR
SERVICE QUALITY,

Katalog

Pengaruh Customer Experience dan Customer service quality Terhadap Customer perceived value dan Customer Satisfaction Serta Dampaknya Terhadap Customer Loyalty Cinema XXI di Kota Bandung - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RIFA`ATUL MAHMUDAH
Perorangan
Dedi Iskamto
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • SM692044 - INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini