E-Service Quality Virtual Hotel di Indonesia - Dalam bentuk pengganti sidang - Artikel Jurnal

TIOFANNY BR PURBA

Informasi Dasar

127 kali
24.06.062
658.834 3
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Teknologi memberikan peran yang penting dalam perkembangan virtual hotel, karena dapat memudahkan konsumen dalam  memesan kamar, memberikan layanan yang lebih efesien, dan memberikan pengalaman. Virtual hotel adalah sebuah konsep atau model bisnis yang menggabungkan teknologi virtual reality (VR) dengan industri perhotelan. Dalam virtual hotel, pengguna dapat mengakses fasilitas hotel, seperti kamar, restoran, kolam renang, dan area publik lainnya melalui perangkat elektronik. Layanan e-service memberikan berbagai keuntungan, diantaranya mengakses pelanggan lebih luas, jangkauan pasar yang besar, rendah biaya, komunikasi yang lebih efektif, dan promosi perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui E-Service Quality Virtual Hotel di Indonesia. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantittatif dan menggunakan kuesioner. Teknologi di sektor perhotelan yang dikenal dengan VHO ( virtual hotel operator) yaitu OYO, RedDoorz, dan Airy

Subjek

CONSUMER SATISFACTION-QUALITY SERVICES
 

Katalog

E-Service Quality Virtual Hotel di Indonesia - Dalam bentuk pengganti sidang - Artikel Jurnal
 
 
INDONSEIA

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TIOFANNY BR PURBA
Perorangan
Siti Zakiah, Tito Pandu Raharjo
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Perhotelan
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • VHI2D3 - TEKNIK PENGOLAHAN MASAKAN TRADISIONAL

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini