PENGEMBANGAN KONTEN MARKETING PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ZAYNA PROJECT TAHUN 2023 - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MUHAMMAD IKBAR RIZALUL ASLAM

Informasi Dasar

24.06.068
658.81
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Perkembangan yang semakin pesat dan dimasa yang semakin modern ini, dengan waktu yang sangat singkat. Serta perkembangan industri dalam bidang fashion terus mengalami peningkatan. Industri dibidang fashion ini tidak hanya semata mata untuk menjual dan memproduksi saja, namun setiap industri dibidang industri fashion harus memperhatikan cara mempromosikan produknya dengan menggunakan konten marketing agar terus menarik minat konsumen. Sehingga konsumen akan lebih royal terhadap perusahaan, serta dapat merekomendasikan perusahaan kepada lingkunganya.

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode kualitatif yang dimana fokus pada pengamatan yang mendalam terhadap Instagram @zayna_project. Data yang dibutuhkan adalah data primer dan data sekunder

Hasil penelitian yang dilakukan bahwa Insight mengalami kenaikan yang cukup signifikan, namun sangat di sayangkan insight Instagram @zayna_project mengalami grafik penaikan dan penurunan. Untuk insight Mei mengalami kenaikan menjadi 100% dibandingkan dengan insight awal, pada insight Juni mengalami penurunan sebesar 20% dari 100% insight Mei, dan insight bulan Juli mengalami penurunan 10% dari 80% insight Juni. Akan tetapi sudah cukup baik di bandingkan dengan Insight Instagram yang sebelumnya.

 

Kata Kunci : Content Marketing, Media Sosial, Instagram.

Subjek

TUGAS AKHIR
 

Katalog

PENGEMBANGAN KONTEN MARKETING PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ZAYNA PROJECT TAHUN 2023 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
INDONSEIA

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD IKBAR RIZALUL ASLAM
Perorangan
Widya Sastika
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • VPI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini