Tren produk kecantikan di Indonesia terus naik, didorong oleh kesadaran masyarakat terhadap berbagai produk dan merek kecantikan. Pasar kosmetik berkembang pesat dengan inovasi, dipengaruhi oleh tren gaya hidup..Ketergantungan pada penggunaan kosmetik telah menjadi kebiasaan sehari-hari, terutama bagi wanita generasi Z, yang dianggap penting oleh lingkungan sekitar mereka. Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand experience dan brand personality terhadap repurchase intention produk ESQA Cosmetics (Studi Kasus di Kota Bandung). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif-kausalitas. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non probability sampling yang digunakan adalah purposive sampling jumlah 346 responden konsumen yang pernah menggunakan atau melakukan pembelian produk ESQA Cosmetics pada generasi Z di Kota Bandung Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara brand experience terhadap repurchase intention pada produk ESQA Cosmetics sebesar 6.577 dan terdapat pengaruh yang signifikan antara brand personality terhadap repurchase intention pada Produk ESQA Cosmetics 8.542. Kemudian brand experience dan brand personality simultan berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention pada ESQA Cosmetics 525.791. Adapun kontribusi pengaruh dari variabel brand experience dan brand personality terhadap variabel dependent repurchase intention sebesar 75,4% sedangkan sisanya sebesar 24,6% merupakan kontribusi pengaruh dari variabel lain diluar penelitian ini.
Kata kunci: Brand Experience, Brand Personality, Repurchase Intention