PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN MENGGUNAKAN FINANCIAL LITERACY SEBAGAI MODERASI DI LALANA SOCIAL SPACE BANDUNG GENERASI Z - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MUHAMMAD ZIDANE

Informasi Dasar

239 kali
24.04.501
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kepuasan pelanggan merupakan hal yang terpenting dalam hal kesetiaan konsumen terhadap merek. Dengan literasi finansial Masyarakat Indonesia yang masih sangat kecil apakah akan memperkuat atau memperlemah hubungan antara kepuasan pelanggan terhadap kesetiaan pelanggan terhadap merek . Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan penyebaran kuesioner. Sampel dari penelitian ini adalah 101 responden (Generasi Z). Data diolah menggunakan aplikasi IBM SPSS 26. Hasil dari penelitian ini adalah customer satisfaction mempengaruhi brand loyalty sebesar 34,3%. financial literacy mempengaruhi brand loyalty sebesar 2,8%. Namun financial literacy sebagai moderasi tidak mampu memoderasi pengaruh customer satisfaction terhadap brand loyalty dengan pengaruh sebesar 35,8%

Subjek

FINANCE
BRAND LOYALTY,

Katalog

PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN MENGGUNAKAN FINANCIAL LITERACY SEBAGAI MODERASI DI LALANA SOCIAL SPACE BANDUNG GENERASI Z - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD ZIDANE
Perorangan
Sita Deliyana Firmialy
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini