PENGARUH CONTENT MARKETING TIKTOK BAGI PENINGKATAN BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINTIFIC INDONESIA - Dalam bentuk buku karya ilmiah

SEKAR MELATI ROHMAN

Informasi Dasar

629 kali
24.04.507
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Peningkatan pengguna TikTok secara global maupun nasional membuat para pelaku usaha mulai menggunakan TikTok sebagai platform untuk membagikan content marketing miliknya. Namun pelaku usaha harus memperhatikan frekuensi content marketing yang dibagikan agar tidak menciptakan content shock yang dapat berdampak bagi brand image dan brand awareness sehingga dapat mempengaruhi keputusan pembelian audiens. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara variabel content marketing, brand image, brand awareness, dan keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan dalam bentuk google form melalui media sosial dan memperoleh 221 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan software SMARTPLS versi 3.2.9. Diketahui melalui hasil penelitian bahwa content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand awareness berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Content marketing juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui brand image dan brand awareness sebagai variabel intervening.

Subjek

DIGITAL MARKETING
Marketing on line,

Katalog

PENGARUH CONTENT MARKETING TIKTOK BAGI PENINGKATAN BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINTIFIC INDONESIA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SEKAR MELATI ROHMAN
Perorangan
Agus Maolana Hidayat
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KBI1H3 - PEMASARAN
  • KBI4U3 - PEMASARAN DIGITAL DAN TEKNOLOGI
  • KBI2L3 - PERILAKU KONSUMEN
  • KBI452 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini